Jump to content
Forum Windows-az.com

whatsapp skype viber imo zenglerin acilmasi


plagiat94

Recommended Posts

Salam whatsapp imo viber skype bu tip proqramlarda bildiyiniz kimi zengler baglidi telefonlarda zenglerin berpasi ucun bu proqrami yukleyin aktiv edin ve yoxlayin isleyecek  

 

Yukleme linkleri   1   http://file-7.ru/download/kohdpzhx

                                 2  http://file-7.ru/download/muox7tca
 
iphone telefonlari ucun milagro.94 instagram seyfesine yazin 
Link to comment
Share on other sites

Proqramlar telegramda
  • 2 sene sonra...

Unduh GBWhatsApp APK gratis di sini karena jika Anda tidak, Anda akan kehilangan lebih banyak fitur daripada yang dapat Anda lakukan dengan memberi centang biru! GBWhatsApp telah mendarat dan permainan perpesanan tidak akan pernah sama karena ketika Anda mengunduh GBWhatsApp versi baru, Anda mengunduh sedikit irisan masa depan. Perubahan itu mungkin terdengar kecil, tetapi pada dasarnya mengubah cara Anda berinteraksi dengan aplikasi perpesanan Anda, jadi letakkan kepala Anda di sekitar serangkaian fitur baru yang dibawa GBWhatsApp ke meja.

Yang pertama adalah kesempatan untuk menyelam di bawah radar dengan fitur baru GBWhatsApp yang memungkinkan Anda bersembunyi ketika Anda terakhir kali dilihat - sebuah fitur yang WhatsApp telah memutuskan untuk tidak membahasnya meskipun permintaan untuk itu terus meningkat. Terlebih lagi, GBWhatsApp telah melangkah lebih jauh juga, memungkinkan Anda untuk menyembunyikan kutu biru yang menakutkan yang dengan jelas menyatakan apakah Anda sudah membaca pesan atau tidak.

Link to comment
Share on other sites

Sohbete katıl

Şimdi mesajını gönderebilir ve daha sonra kayıt olabilirsin. Bir hesabın varsa, hesabınla göndermek için şimdi oturum aç.

Misafir
Bu konuya yanıt ver...

×   Zengin metin olarak yapıştırıldı.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Önceki içeriğiniz geri yüklendi.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

  • loading...
×
×
  • Create New...